My Feet Step On His Way

Show Your Love For Each One Of You Stepping Your Foot, Then You Will Find Love On The Tracks That You Leave

Kamis, 24 Juni 2010

My Personal Brand

Seorang anak laki-laki yang tampak pada gambar bernama lengkap Wahyu Hamdani Amar. Dalam kesehariannya, dia biasa dipanggil dengan nama Wahyu. Wahyu adalah Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya Angkatan 2006 yang saat ini tengah mengerjakan skripsi yang rencananya akan diselesaikan paling lambat bulan Oktober tahun ini.
Selain skripsi, Wahyu saat ini juga tengah disibukkan dengan sebuah hobi yaitu memelihara hewan dari jenis ikan dan reptil. Puji syukur kehadirat Allah SWT, dari hobinya ini, Wahyu berhasil memperoleh penghasilan yang cukup. Selain dari hobi, Wahyu berhasil memperoleh penghasilan dari berjualan pulsa. Hasilnya mungkin tidak seberapa, tetapi jika Allah menghendaki, dalam waktu dekat ini akan membuka kios pulsa.
Wahyu sangat hobi membaca buku-buku dari Robert Kiyosaki. Karena dari buku-buku beliau, Wahyu belajar banyak hal, terutama adalah hal-hal yang berkaitan dengan mendapatkan passive income dari aset-aset yang dimiliki.
Wahyu yakin dengan kejujurannya menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya atau pengalaman-pengalaman dari orang-orang besar, akan banyak sekali orang yang akan termotivasi dengannya dan menjadi bersemangat untuk terus dan terus berkarya selama hidupnya. Wahyu juga yakin bahwa dengan motivasi dan semangat yang Dia berikan pada orang-orang, tidak akan sedikit lagi orang-orang yang menebarkan cinta dimanapun dan kapanpun mereka melangkahkan kaki. Harapannya adalah meminimalisir terjadinya perselisihan, permusuhan, pertikaian, dan seterusnya yang sering sekali terjadi.
Passion :
Menumbuhkembangkan keyakinan yang ada dalam diri setiap orang bahwa Dia mampu dengan cara memberikan motivasi dan semangat yang kuat untuk terus dan terus berkarya dan menunjukkan kelebihan-kelebihannya kepada semua orang dan menunjukkan bahwa kekurangan pun dapat menjadi sebuah kelebihan.
Ketika orang-orang itu melangkahkan kaki mereka dimanapun dan kapanpun, mereka tersenyum lebar karena melihat semua yang ada disekitar mereka tersenyum atau seakan tersenyum pada mereka. Semua itu karena cinta yang mereka tebarkan disetiap langkah kaki mereka dan mereka meninggalkan cinta di setiap jejak kaki mereka.
Value :
Cinta adalah poin penting yang harus dimiliki setiap orang jika ingin bahagia. Karena tanpa cinta, melakukan sesuatu akan terasa sangat hambar. Cinta bentuk hubungannya dapat bermacam-macam. Cinta kepada keluarga, sahabat, pacar, teman, dan seterusnya atau sebaliknya. Dengan adanya cinta, maka muncullah rasa saling mengasihi, menyayangi, mengerti, dan memahami satu sama lain dalam hubungan tersebut
Dukungan juga merupakan poin penting yang harus dimiliki setiap orang jika ingin bahagia. Dukungan pun bentuknya dapat bermacam-macam, misalnya dukungan berupa uang, media seperti televisi, komputer, laptop, handphone, internet, dan sebagainya, motivasi dan semangat dari orang-orang disekitar kita, orang-orang sukses, dan sebagainya, do'a dan kasih sayang dari orang-orang disekitar kita, dan seterusnya.
Dengan adanya cinta dan dukungan dari orang-orang terkasih, maka muncullah motivasi dan semangat yang luar biasa untuk terus dan terus berkarya demi untuk mencapai kebahagiaan yang sejati.
Purpose Of Life :
Kedepannya, Wahyu ingin mengabdikan diri pada masyarakat luas dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan melalui berbagai macam usaha yang dia geluti, membangun fasilitas-fasilitas umum, membangun panti-panti sosial, dan sebagainya. Selain itu, Wahyu ingin menjadi seorang narasumber, pembicara, atau panelis dari sebuah seminar, talkshow, diskusi panel, dan seterusnya yang memotivasi dan memberikan semangat yang luar biasa untuk terus dan terus berkarya kepada semua orang dan meyakinkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dapat diraih di dunia ini selama Allah SWT masih mengizinkan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar