My Feet Step On His Way

Show Your Love For Each One Of You Stepping Your Foot, Then You Will Find Love On The Tracks That You Leave

Kamis, 24 Juni 2010

Nugie Nugraha - Lentera Jiwa



Jujur, hati Saya sangat tergetar saat mendengar lagu lentera jiwa ini dinyanyikan. Saya merasa lagu ini seperti memiliki ruh yang memberikan motivasi dan semangat yang luar biasa untuk terus dan terus berkarya sesuai dengan kata hati Saya.
Saya sangat terinspirasi oleh pengalaman dari orang-orang yang menjadi model dalam video klip dari lagu lentera jiwa ini, karena mereka berani mengambil resiko demi mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya.
Saya yakin sampai dengan hari ini, masih sedikit orang-orang yang berani mengambil resiko seperti mereka, hari ini Saya belajar banyak dari mereka, orang-orang yang luar biasa.
Pesan dari Saya kepada Anda, ikuti kata hati Anda demi kebahagiaan yang sesungguhnya, bila ini telah menjadi pilihan dari hati Anda, maka tebarkanlah cinta dimana kaki Anda melangkah.
Bahagia untuk Kita semua, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar